Inilah Syarat & Ketentuan Tanya Veronika Asisten Virtual 2021
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Layanan Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan yang dikelola oleh PT. Telekomunikasi Selular (“Telkomsel”) yang diperuntukan bagi Pelanggan yang akan menyampaikan permintaan, pengaduan dan informasi seputar layanan Telkomsel seperti mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.
Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan yang menggunakan berbagai jenis Produk Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.
Untuk dapat mengakses layanan Virtual Assistant Telkomsel, Pelanggan dapat mengakses di beberapa platform pesan instan, aplikasi dan website.
Cara Akses Tanya Veronika Asisten Virtual
Saat ini akses untuk tanya Veronika asisten virtual Telkomsel dapat melalui
1. Facebook Messenger
Facebook Messenger merupakan salah satu akses untuk berkomunikasi secara virtual dengan Veronika. Aplikasi dan platform perpesanan Amerika yang dikembangkan oleh Facebook, Inc.
Awalnya dikembangkan sebagai Obrolan Facebook pada tahun 2008 dan mengubah layanan perpesanannya pada tahun 2010. Facebook Messenger cukup populer pada saat itu sehingga Telkomsel memanfaatkan sebagai akses untuk tanya Veronika asisten virtual Telkomsel pada 2017.
2. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
Layanan WhatsApp (WA) tentu sudah tidak asing untuk saat ini karena dipakai oleh hampir semua pengguna smartphone android maupun iOs. Pelanggan Telkomsel dapat Tanya Veronika Asisten Virtual melalui Chat di WhatsApp dengan nomer Telkomsel yang telah disediakan.
3. Aplikasi LINE
Aplikasi LINE digunakan sebagai pilihan akses untuk berkomunikasi dengan Veronika. Sebagai informasi, menurut Kompas.com, pada tahun 2017 ada sekitar 90 juta netizen Indonesia menggunakan layanan chatting asal Jepang ini, terutama dari kalangan remaja. Kabarnya, angka ini hampir mengejar pengguna Facebook.
4. Aplikasi Telegram
Aplikasi chatting Telegram ini memiliki karakteristik mirip dengan WhatsApp, bahkan sebagian penggunanya mengatakan ada keunggulan dibandingkan WhatsApp, misalnya lebih cepat, file kecil, punya fitur Bot, menampung file besar dan banyak grup, dan lain sebagainya. Oleh karena itu Veronika dapat diakses melalui aplikasi ini.
5. Aplikasi MyTelkomsel
Veronika hadir di aplikasi MyTelkomsel untuk smartphone yang dapat diunduh di App Store untuk platform iOS atau google Play Store untuk platform android. Aplikasi self-service dari Telkomsel ini akan memberikan user experience yang baru dan mudah untuk pelanggan Telkomsel. Anda dapat isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan Aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah.
6. Situs Telkomsel
Selain aplikasi pesan instan, Tanya Veronika Asisten Virtual dapat diakses melalui situs resmi Telkomsel yaitu www.telkomsel.com. Selain untuk bertanya kepada Veronika, di website ini juga terdapat ulasan tentang Profil, Kontribusi, Inovasi, Investor, CSR, Karir, Media Telkomsel. Tidak ketinggalan ada juga Produk Telkomsel serta Blog yang berisi artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan komunikasi.
Syarat dan Ketentuan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual
Telkomsel Syarat dan ketentuan ini merupakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ketentuan umum Produk dan/atau jasa dari Layanan Telkomsel. Untuk itu dihimbau Penggunaan Produk dan/atau Jasa Telkomsel” sebelum mengakses Layanan Virtual Assistant Telkomsel.
Dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Pelanggan tidak diperkenankan untuk:
- Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
- Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras); Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
- Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
- Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
- Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Telkomsel akan senantiasa melakukan penyesuaian terhadap dinamika bisnis yang memungkinkan berdampak pada perubahan syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Pelanggan harus memahami dan menyetujui bahwa setiap pelanggaran yang terjadi dalam menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel dapat berakibat pada tanggungjawab pribadi baik pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Komentar
Posting Komentar